Rombongan Wagub dan Bupati di Hadang Warga

Oleh Tgl: August 2, 2013
Sultan...

Sudah lama kami menunggu momentum ini, karena ini jalan propinsi jadi kami melakukan ini karena kami merasa berada di daerah yang di anak tirikan oleh pemda Proponsi

Amir

PONDOK KUBANG –  Sebanyak 30 warga dari desa pondok kubang keluar rumah menyambut kedatangan wakil gubernur Bengkulu Sultan B Najamudin dan Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli SH. MH saat melintasi desanya menuju desa Talang tengah untuk melakukan Terawih kelilig.

Apa sebabnya ? Warga menghadang rombongan dengan menanakan pohon pisang di jalan yang penuh genangan air dan lumpur, selain itu warga juga membentang spanduk yang bertulisan “Selamat Datang Penjabat Propinsi Anda memasuki wilayah Anak tiri Jalan Propinsi, nikkati jalan berdebu, licin dan berlobang”.

Warga terpaksa melakukan itu untuk meminta perhatian pemerintah Propinsi  memperhatikan jalan yang sudah berdebu, licin dan berlobang tersebut. Seorang warga Amir (30) mengatakan sudah lama menunggu kesempatan untuk menyampaikan aspirasi seperti ini.

“Sudah lama kami menunggu momentum ini, karena ini jalan propinsi jadi kami melakukan ini karena kami  merasa berada di daerah yang di anak tirikan oleh pemda Proponsi,” ungkapnya, Kamis malam (1/8)

Wakil gubernur saat di temui awak media setelah acara Tarkil di desan Talang Tengah I, mengungkapkan bahawa Pemerintah Propinsi akan melakukan perbaikan jalan tersebut secepat mungkin “Kalau ini adalah tugas propinsi maka saya malam juga akan memangil Dinas PU untuk membicarakan perbaikan jalan tersebut”, Ungkap Sultan.

Lanjut Sultan,  ketika saya di angkat menjadi wakil gubernur saya baru tahu bahwa sisa Pendapatan di pemprop rupanya masih banyak yang tidak di pakai dan belum di alokasikan, jadi dengan dana tersebut insya Allah kita akan usahakan 2013  jalan tersebut akan kita perbaiki”, tegasnya. (cw7)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *