Perluasan Jalan, Warga Sepakati Lahannya Digusur

Oleh Tgl: August 27, 2013
jalan

Kabar yang kami dapatkan bahwa bupati akan melebarkan jalan di depan kantor, menjadi jalan dua jalur secara otomatis rumah kami akan di gusur, namun kami relakan asal di bayar ganti rugi sesuai dengan hasil musyawarah nantinya

Yasnan

UJUNG KARANG – Rencana Pemerintah Bengkulu Tengah akan meperlebar jalan di depan kantor Bupati di sambut dengan tulus masyarakat Ujung Karang.

Lihat saja tidak hanya bupati yang punya impian untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah warga pun Berharap di bangunnya Jalan dua Jalur di depan kantor Bupati seperti jalan Suprapto yang ada di Kota Bengkulu warga Ujung Karang merelakan tanah dan rumahnya di gusur.

“Kabar yang kami dapatkan bahwa bupati akan melebarkan jalan di depan kantor, menjadi jalan dua jalur secara otomatis rumah kami akan di gusur, namun kami relakan asal di bayar ganti rugi sesuai dengan hasil musyawarah nantinya,” ungkap Yasnan warga Ujung Karang kepada Jurnalis Selasa (27/8).

Yasnan menerangkan “Sekitar empat rumah yang akan kena oleh proyek tersebut Rumah saya, rumah Ciknang, Rumah Syaria, dan rumah makan Ijal,” Terangnya sambil menyebut satu persatu tetangganya.

Kami berharap kata Yasnan Pemerintah bisa memberikan ganti rugi sesuai dengan hasil musyawarah, maka kami akan merelakan dengan iklas tanah dan rumah kami di gusur untuk  jadikan jalan.

Di tempat yang sama Kades Ujung Karang Adnan Bastari menerangkan, masyarakat iklas rumahnya di gusur karena mereka berharap jalan yang akan di bangun seperti jalan yang ada di Suprapto Kota Bengkulu, sehinga mereka bisa mengambil mamfaat kedepannya dengan melakukan perdagangan di rumah mereka”, Demikian Adnan. (cw7)

 

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *