Operasi Sukses, Thiago Comeback November

Oleh Tgl: August 27, 2013

SPORT – Operasi Thiago Alcantara berjalan lancar. Namun, gelandang Bayern Munich dan tim nasional Spanyol itu bakal harus menunggu sampai November untuk kembali ke lapangan.

Thiago, 22, mengalami cedera ligamen pergelangan kaki kanan saat memperkuat Bayern dalam laga melawan FC Nurnberg pada matchday 3 Bundesliga 2013/14. Dilansir situs resmi Bundesliga, operasi guna menyembuhkan cedera Thiago sukses, tapi dia butuh waktu sekitar lima sampai enam minggu sebelum bisa kembali berlatih ringan.

Untuk sembuh secara total, Thiago harus menunggu beberapa minggu lagi dan diperkirakan bulan November nanti dia baru dapat melakoni comeback-nya.

Dengan demikian, berarti Thiago takkan memperkuat Bayern sekitar dua bulan ke depan, termasuk di ajang Bundesliga, UEFA Super Cup melawan Chelsea, dan start sang juara bertahan di fase grup Liga Champions.

Thiago juga bakal absen dalam empat partai internasional yang menunggu La Furia Roja, yakni melawan Finlandia dan Chile di bulan September serta Belarusia dan Georgia di bulan Oktober.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *