Open House Dirumah SBY Meriah

Oleh Tgl: August 9, 2013

JakartaSebagaimana tradisi setiap tahun, pada Idul Fitri 1434 H kali ini, Kamis (8/8), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengadakan open house di Istana Negara, Jakarta. Presiden SBY dan Ibu Ani beserta keluarga menyambut tamunya di dalam Istana.

Pukul 09.30 WIB, Wapres Boediono, Ibu Herawati Boediono, beserta keluarga menjadi tamu pertama yang bersilaturahmi dengan keluarga SBY. Keluarga Wapres mengenakan busana bernuansa merah keunguan.

Para tamu dan undangan yang sebelumnya telah memenuhi halaman Istana Negara satu per satu maju bersalaman dengan SBY dan keluarga. Halaman Istana Negara dipasang tenda sebagai ruang tunggu para tamu, yang diiringi alunan musik oleh penyanyi religi Opick.

Pada gelombang pertama tampak Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua BPK Hadi Poernomo, dan disusul para menteri KIB II serta para duta besar negara sahabat.

Setelah tamu dan undangan tak tersisa, SBY dan Ibu Ani kembali ke dalam Istana Negara. Lalu, pukul 15.30 WIB nanti, Presiden akan menerima silaturahmi dengan masyarakat umum.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *