Neymar Gaji Tertinggi, Messi Minta Naikan Gaji

Oleh Tgl: August 6, 2013

SPORT – Lionel Messi disebut ingin menegosiasikan lagi kontraknya bersama Barcelona FC. Messi merasa dirinya patut mendapat kenaikan gaji setelah kehadiran Neymar di Barca.

Saat ini Neymar memang menjadi penerima gaji tertinggi di Barcelona. Gaji pokok Neymar masih di bawah Messi, tetapi bonus Neymar, termasuk 40 juta euro yang didapatnya ketika ditransfer, menjadikannya pemain dengan gaji terbesar di Barca.

El 9 Esportieu mengklaim bahwa Messi merasa terusik dengan fakta itu. Karenanya, Messi yang diwakili ayahnya akan segera melakukan pembicaraan dengan para petinggi Barca pekan depan.

Agenda pembicaraan yang akan dihadiri langsung oleh Sandro Rosell itu tentu adalah apakah Barca mau memberikan kenaikan gaji bagi Messi. Sebagai catatan, Messi baru memperpanjang kontraknya dengan Barca musim lalu.

Benar atau tidaknya berita dari El 9 Esportieu itu belum bisa dikonfirmasi. Meski demikian, Messi disebut masih kecewa karena pihak klub sama sekali tak membantunya dalam kasus menghindari pajak yang menjeratnya.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *