Mourinho Sayangkan Kinerja Lini Serang Chelsea

Oleh Tgl: August 27, 2013
mourinho

Ada sangat banyak pemain cepat dan kreatif di lini depan, namun penguasaan bola kami tak cukup baik. Kami kehilangan umpan-umpan sederhana dan sering berbuat kesalahan

Jose Mourinho

SPORT – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyayangkan minimnya kreativitas yang dibuat oleh para penyerangnya, saat menghadapi Manchester United dini hari tadi.

Bertandang ke Old Trafford untuk di pekan awal Premier League musim ini, The Blues bermain tanpa menurunkan seorang striker murni di lini depan. Dalam skema The Special One kali ini, Eden Hazard diplot menempati posisi yang biasa diisi Fernando Torres atau Romelu Lukaku.

Usai pertandingan, Mourinho mengakui jika dirinya sengaja memasang banyak pemain cepat dan bertipikal kreator di lini serang Chelsea. Akan tetapi eksperimen itu masih belum membuahkan hasil yang maksimal, dan akhirnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

“Ada sangat banyak pemain cepat dan kreatif di lini depan, namun penguasaan bola kami tak cukup baik. Kami kehilangan umpan-umpan sederhana dan sering berbuat kesalahan,” sesal Mourinho.

“Dalam hal serangan kami tidak mampu memberikan apa yang kami bisa, atau apa yang seharusnya kami lakukan. Padahal saya sudah katakan pada para pemain sebelum laga, ‘kita butuh kemenangan, kita akan bermain untuk menang’.”

Berkat tambahan satu poin dari laga tadi, posisi kedua tim di klasemen tidak banyak berubah. Chelsea masih memimpin di puncak klasemen dengan tujuh poin, sedangkan United merangkak ke posisi empat dengan poin empat.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *