Mourinho Berharap Dapat Grup Mudah

Oleh Tgl: August 30, 2013

Drawing dilakukan ketika latihan kami sudah selesai, kami akan melihatnya lewat televisi atau internet. Tak ada yang bisa kami lakukan, drawing itu selalu terbuka. hasilnya memang bisa memengaruhi jalannya kompetisi

Jose Mourinho

SPORT – Chelsea sudah berada di Praha untuk menjalani laga Piala Super Eropa melawan Bayern Munich. Karenanya, Jose Mourinho dipastikan tidak akan bisa menghadiri langsung drawing fase grup Liga Champions.

Mou mengatakan akan tetap mengikuti perkembangan drawing itu. Ia sepenuhnya sadar bahwa hasil drawing itu selalu sulit diprediksi.

“Drawing dilakukan ketika latihan kami sudah selesai, kami akan melihatnya lewat televisi atau internet. Tak ada yang bisa kami lakukan, drawing itu selalu terbuka. hasilnya memang bisa memengaruhi jalannya kompetisi,” ujar Mou kepada UEFA.com.

Walau tahu hasil drawing nanti akan acak, Mou mengaku berharap Chelsea mendapat grup yang mudah. Ia juga senang karena akan bermain melawan jawara Eropa, Bayern Munich.

“Semua orang ingin berpartisipasi di Liga Champions. Kadang anda mendapat undian mudah, kadang juga sulit. Saya senang kami akan melawan sang juara. Sementara itu, kami akan menunggu dan berharap tidak mendapat undian yang sulit,” imbuhnya.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *