Mengena Urusan Pemilu, KPU Siap Payungi PPK

Oleh Tgl: August 19, 2013
Logo-KPU

Bila permasalah yang terjadi merupakan permasalah penyelengaraan buka masalah pribadi kita akan siap back mereka sampai titik terakhir

Dodi

TALANG EMPAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah menegaskan akan siap secara instansi untuk memback seluruh PPK di setiap kecamatan apabila menemui masalah berkenaan dengan urusan penyengaraan pemilu.

Divisi Teknis Penyelengaraan Pemilu KPU Benteng Dodi Kepada Jurnalis tadi Senin (19/8) mengungkapkan Secara tegas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Benteng akan back up anggotanya apabila permasalahan yang tersebut berkenaan dengan penyelengaraan pemilu.

“Bila permasalah yang terjadi merupakan permasalah penyelengaraan buka masalah pribadi kita akan siap back mereka sampai titik terakhir,” ungkapnya.

Langkah ini diambil oleh KPU setelah  tragedi yang menimpah Rustam Ketua PPK kecamatan Meringi Sakti yang di kabari di todongi pistol oleh Ridwan Sekretaris Desa Komering pada jum’at siang (16/8) lalu.

Selanjutnya Dodi menegaskan “Sampai saat ini KPU mengetahui kepastian masalah yang terjadi antara keduanya, rencannya hari ini kami akan mendatangi kapolsek Taba Penajung untuk menanyakan kejadian yang sebenarnya jadi untuk kepastian masalah sikap yang akan di ambil oleh KPU lihat setelah KPU mengentahui kebenaran masalah dulu,” tegasnya.

Informasi sementara Jelas Dodi “Rustam dan Ridwan bertemu di jalan dan tidak tahu menahu pelaku memukul korban dan menodongkan pistol kearah korban, karena tidak terima dengan apa yang terjadi korban melaporkan permasalahan tersebut ke Kapolsek Taba Penanjung, sekarang masih di proses di kapolsek,” Demikian Dodi. (cw7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *