Layani Pemudik Lebaran, Dinkes Siaga 24 Jam

Oleh Tgl: August 2, 2013
LOGO DEPKES - BAKTI HUSADA

Dinas Kesehatan akan siaga 24 jam untuk melayani para pemudik baik di Posko-posko yang di dirikan maupun di Puskesmas-Puskesmas di semenajung lintas Bengkulu Kehaiyang

I Putu Sura Artika, SKM, MM

TALANG EMPAT- Dinas Kesahatan Kab. Benglulu Tengah mengelar Siaga 24 Jam Ful untuk melayani para pemudik lebaran Idul fitri.

Kepala Dinas Kesehatan Kab. Benteng I Putu Sura Artika, SKM, MM ketika ketika di temui wartawan Kamis (1/8) di kantornya mengatakan “ Dinas Kesehatan akan siaga 24 jam untuk melayani para pemudik baik di Posko-posko yang di dirikan maupun di Puskesmas-Puskesmas di semenajung lintas Bengkulu Kehaiyang” ungkap Putu.

selain itu tambah Putu, “kita juga sudah menyiapakan satu unit kenderaan mobile untuk melaporkan kejadian- kejadian yang ditemui di lapangan kepada bupati”

Lanjunya semua sudah kita siapakan mulai dari personel kesehatan, obat-obatan dan hal-hal lain yang di anggap perlu sudah ada semuanya cukup, maka mulai H-7 sampai H+7 kita sudah berkerja 24 dengan sistem piket”, Jelas Putu.

Surat edaran kepada puskesmas-puskesmas terutama yang ada di jalur lintas bengkulu curup sudah kita sampaikan dan sekarang mereka sudah berkerja dengan apa yang telah kita hibaukan, jadi masyarakat ketidak memerlukan pertolongan medis silahkan datang kepuskesmas terdekat”, sekian Putu. (Cw7)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *