Komisioner Provinsi Lantik 5 KPU Kaur

Oleh Tgl: August 21, 2013
Lantik

Harus cepat beradaptasi, tapi tidak boleh lama. karena besok langsung sudah penetapkan DCT. ada beban hukum dalam penetapan tersebut, karena caleg yang tidak masuk bisa melakukan gugatan

Irwan Saputra SAg MM.

BENGKULU – Komisioner KPU Provinsi Bengkulu akhirnya melantik 5 orang anggota KPU kabupaten Kaur, Rabu (21/8) sore di Rafles City Hotel dan telah ditetapkan dalam rapat pleno Selasa malam, (20/8).

Pelantikan 5 orang anggota KPU kabupaten Kaur ini dihadiri langsung Wakil Bupati Kaur, Hj Yulis Suti Sutri, perwakilan KPU kabupaten/kota, Sekeretaris KPU Kaur, Ketua Panwaslu Kaur dan keluarga komisioner KPU yang dilantik. Kelima anggota KPU Kaur yang dilantik itu, yakni Sirajudin MTPd, Titin Sumarni SIP MPd, Radius SP, Ujang Juhardi MKom dan Sulaiman Rasyid SPd.

Irwan Saputra SAg MM. selaku Ketua KPU Provinsi Bengkulu yang mengambil sumpah Kelima anggota KPU yang menyedot perhatian publik pasca bermsalah dengan timsel beberapa waktu lalu. Dalam pengambilan sumpah, Irwan menyelipkan semnagat untuk anggota KPU Kaur sebab pasca dilantik, mereka harus sudah siap bekerja karena tumpukan pekerjaan sudah menunggu mereka.

“Harus cepat beradaptasi, tapi tidak boleh lama. karena besok langsung sudah penetapkan DCT. ada beban hukum dalam penetapan tersebut, karena caleg yang tidak masuk bisa melakukan  gugatan,” Ungkapnya dalam sambutan.

Menjadi anggota KPU itu berat kata Irwan namun dia menghimbau untuk anggota KPU,” jangan lihatnya enaknya saja, ada tanggungjawab yang harus diemban,” Ucapnya.

Sebelumnya Kabupaten Kaur sempat menguncang politik publik pasalnya beberapa waktu ini, komisioner KPU Provinsilah yang mengambil alih sebab untuk penetapan KPU Kaur sendiri terjadi kisruh timsel dalam menetapkan 10 besar . Namun setelah diambil alih,  seleksi berjalan aman dan lancar, dan hingga ke penetapan berjalan dengan lancar.

“Selamat bertugas, terimakasih kepada timsel dan apresiasi yang sebesarnya,” Pesan Irwan.(Cy*)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *