Kesbangpol Imbau Panwaslu Tertibkan Atribut Kampanye

Oleh Tgl: August 27, 2013

Kesbangpol sudah memberikan titik-titik yang di perbolehkan dan tidak untuk pemasangan atribut caleg dan parpol kepada Panwaslu Benteng, maka seharus panwaslu sudah mulai melakukan penertiban antribut-atribut tersebut

Yancji, M.Si

UJUNG KARANG – Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bengkulu Tengah Yancji, M.Si mengingatkan Panitia pengawas Pemilu untuk segera melakukan penertiban atribut-atribut caleg yang melangar aturan (Nakal).

Banyak sekali atribut-atribut caleg yang berkibar di tempat-tempat umum membuat Kesbangpol Benteng turut bicara “Kesbangpol sudah memberikan titik-titik yang di perbolehkan dan tidak untuk pemasangan atribut caleg dan parpol kepada Panwaslu Benteng,  maka seharus panwaslu sudah mulai melakukan penertiban antribut-atribut tersebut,”Katanya

Namun sampai saat ini ungkap Yancji Kepada Jurnalis saat di temui di kantor Pemda Benteng Selasa (27/8), masih banyak di temukan atribut-atribut yang nakal berserakan di tempat-tempat umum, seperti di tempat-tempat ibadah, jembatan, sekolah, rumah sakit, dan kantor-kantor pemerintah.

Maka, lanjut Yancji kita harus inggatkan panwaslu untuk melakukan penertiban atribut-atribut caleg maupun parpol-parpol yang tidak sesuai dengan aturan tersebut secepatnya, tampa diskriminasi.

Parahnya lagi terang Yancji, Panwaslu belum pernah melaporkan keanggotaanya ke kesbangpol, jadi kita belum tahu siapa ketua panwaslu penganti H. BJ. Karnely tersebut, sehinga susah bagi kita untuk melakukan koordinasi dengan mereka.

Yancji Mengharapkan kepada panwaslu untuk peka terhadap kondisi dan paham terhadap aturan yang berlaku, “kita harap Panwaslu bisa peka dan paham dengan kondisi dan aturan yang berlaku agar nantinya kita sama-sama enak dalam kerja,”. Demikian Yancji (cw7)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *