Kaka Ingin Meninggalkan Madrid

Oleh Tgl: August 30, 2013
kaka

Saya ingin pergi. Saya rasa saat ini adalah momen yang tepat bagi saya dan klub untuk berpisah secara baik-baik. Saya sudah bicara dengan Carlo Ancelotti dan klub. Mereka semua sudah tahu

Kaka

SPORT – Gelandang Real Madrid Kaka membuat pernyataan mengejutkan mengenai masa depannya. Secara terbuka, Kaka menyatakan ingin meninggalkan Real Madrid.

Pemain asal Brasil ini sudah bermain bagi Madrid sejak 2009. Sayangnya, ia tak bisa mendobrak menjadi pemain utama dan jarang mendapat kesempatan tampil. Banyaknya pemain baru yang dibeli Madrid juga menjadi salah satu alasan Kaka kalah bersaing.

“Saya ingin pergi. Saya rasa saat ini adalah momen yang tepat bagi saya dan klub untuk berpisah secara baik-baik. Saya sudah bicara dengan Carlo Ancelotti dan klub. Mereka semua sudah tahu,” ujar Kaka setelah pertandingan melawan Deportivo La Coruna.

Kaka mengakui bahwa ia kesulitan bersaing dengan banyaknya gelandang yang dimiliki Los Blancos saat ini.

“Semua terasa sulit bagi saya di tim dan pihak klub sudah tahu keinginan saya. Tugas saya masih terus berlatih dan bekerja keras tapi ayah saya sudah berusaha mencari jalan keluar. Saya rasa kepergian saya adalah yang terbaik bagi diri saya sendiri dan pihak klub,” imbuhnya.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *