Gubernur Jawab Pandangan Dewan Soal RAPBDP

Oleh Tgl: August 2, 2013

BENGKULU – Kelanjutan atas Raperda tentang RAPBD Perubahan tahun 2013, hari ini Jum’at (2/8) beragenda mendengarkan Jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi-fraksi. Dalam Rapat Paripurna, Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd mengungkapkan apresiasi atas kinerja SKPD dalam berbagai bidang.

Ada beberapa hal yang perlu disampaikan, Kata Gubernur, mengenai Jawaban fraksi Golkar tentang penanaman modal untuk PT. Bank Bengkulu kami sepakat.

“Penjadwalan ulang, Keterlambatan yang terjadi pada proses Pelaksanaan pada proses lelang yakni gagal lelang
yang disebabkan karena Kurang rekanan, kurangnya tenaga kerja yang profesional,” Ungkapnya saat menyampaikan pandangan umum.

Gubernur juga mengungkapkan bahwa untuk alokasi jamaah haji sudah menjadi  kebijakan pemerintah Bengkulu merupakan komitmen pemprov dalam mewujudkan embarkasi haji antara yang telah terwujud.

“Transportasi menjadi tanggung jawab pemerintah daerah, ini karena ingin mewujudkan program embarkasi haji antara tapi nanti Tahun depan kita akan terapkan cost sharing jadi akan mengurangi biaya yang dikeluarkan pemerintah,” Katanya.

Kemudian, Dalam rangka akselerasi pers serta serta memperkenalkan Bengkulu ke luar moment hari pers nasional menjadi hal yang paling penting sebab itu akan dianggarkan.

“Pers sebagai mitra kerja, katalisator serta membangun opini publik yang positif, hari pers nasional jadi moment yang paling berharga karena Hadir presiden dan menteri yang nantinya berpengaruh pada pembangunan Bengkulu, karena itu harus dianggarkan,” Tambahnya.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *