GitaWirjawan : Kemenangan Ini Hadiah HUT RI

Oleh Tgl: August 12, 2013

2 gelar juara dunia di Guangzhou barokah suasana Lebaran dan kado utk HUT kemerdekaan RI ke 68

Gita Wirjawan

Bengkulu – Kemenangan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses menjadi juara di nomor ganda putra setelah mengalahkan pasangan Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen dua set langsung dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil merebut gelar juara di nomor ganda campuran ternyata tidak hanya mengalirkan kebanggaan SBY lebih dalam lagi dirasakan oleh Gita Wirjawan.

Gita yang berada diposisi ketua umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) ini, diakui Gita kemenangan ini merupakan berkah lebaran sekaligus akan dipersambahkanya untuk HUT RI ke-68 yang jatuh pada 17 Agustus mendatang.

“2 gelar juara dunia di Guangzhou barokah suasana Lebaran dan kado utk HUT kemerdekaan RI ke 68,” Tulis Gita di akun twitternya @GWirjawan, Minggu (11/8).

Selain sampaikan hadiah HUT Gita juga membagikan rasa bahagianya di media sosial ini dan mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Indonesia yang telah mendukung PBSI.

“Butet/Towi juaran dunia. Yes. Inilah juara dunia ganda campuran yang baru. Terima kasih atas dukungan semuanya untuk Butet/Towi,” demikian Gita.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *