Ferry Ramli : Tidak Bekerja, Penjabat Tunggu Mutasi

Oleh Tgl: August 19, 2013
bupati

Saya sudah memberikan toleransi yang cukup kepada kepala dinas dan bandan untuk melakukan gebrakan baru demi kemajuan Benteng. Namun, sampai saat ini baru berapa dinas yang mampu membuat gabrakan, yang lainnya kemana ?

H. Ferry Ramli SH, MH

TALANG EMPAT – “Kepada penjabat SKPD untuk menjalankan komitmen bersama dalam membangun daerah kalau tidak mau di mutasi dari jabatanya,” Tegas Bupati Bengkulu Tenggah (Benteng) H. Ferry Ramli SH, MH sebagai bentuk sentilannya kepada para pejabat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Menurut Ferry kisaran satu tahun semenjak dirinya dilantik menjadi Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), ia selalu memberikan toleransi kepada penjabat SKPD untuk melakukan gebrakan baru dalam membangun kabupaten Bengkulu Tengah agar lebih sejahtera.

Namun, sampai saat ini hanya segelintir kepala dinas yang mampu melakukan gebrakan sesuai dengan keinginan Bupati berkumis ini.

“Saya sudah memberikan toleransi yang cukup kepada kepala dinas dan bandan untuk melakukan gebrakan baru demi kemajuan Benteng. Namun, sampai saat ini baru berapa dinas yang mampu membuat gabrakan, yang lainnya kemana ?” Ungkap Ferry dalam sambutanya saat penyerahan bantuan mobil bantuan Kementeriaan Pembagunan Daerah tertinggal (Men-PDT) di halam kantor Dishumkominfo, Senin (19/8) pagi.

Demi kemajuan Benteng yang kita cintai ini, saya tidak akan toleran lagi kepada penjabat yang tidak mengenjalankan apa yang sampaikan, kata Ferry, karena itu Ferry menginggatkan bagi pejabat yang belum berkotribusi untuk segera bekerja, “karena cukup sudah satu tahun mereka menjadi tukang pos yang kerjaanya hanya meminta tanda tangan lalu di sampaikan dan menghilang tanpa ada usah memflow up kembali hal tersebut yang di perlukan adalah bukti,” Demikian Ferry. (Cw7)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *