Fellaini Minta Segera Dilepas ke United

Oleh Tgl: August 24, 2013
m

SPORT – Rayuan Manchester United pada Marouane Fellaini tampaknya mulai bereaksi. Itu setelah gelandang Everton itu dikabarkan meminta dirinya dilepas menuju Old Trafford.

Setan Merah memang selama ini dikaitkan kuat dengan pemain kribo tersebut – dan juga rekannya, Leighton Baines. Manajer David Moyes melihat dua mantan anak asuhnya di Goodison Park itu sebagai figur yang tepat untuk penambahan kekuatan United musim panas ini.

The Daily Mail menyebut jika Fellaini sudah yakin untuk angkat kaki dan menyatakan pada pihak klub jika ia ingin dijual musim panas ini juga. Ia merasa inilah saatnya pindah ke klub yang lebih besar sebelum harganya berpotensi melambung tahun depan.

Fellaini memang mengincar tiket ke Piala Dunia 2014 bersama timnas Belgia. Dan andai tampil gemilang di Brasil sebagaimana diyakini banyak pengamat, ia cemas bandrolnya bakal melesat dan kian mempersulit jalan keluarnya dari Goodison Park.

Everton sendiri ngotot mempertahankan Fellaini dan hanya akan melepasnya jika permintaan harga mereka sebesar 23 juta poundsterling dipenuhi. Sementara United hanya mengajukan tawaran 28 juta poundsterling untuk Fellaini dan Baines dalam satu paket.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *