Dr. Sirajuddin Dilantik Menjadi Ketua Pengurus NU Bengkulu

Oleh Tgl: August 16, 2013
NU

saya berpesan ketua PBNU yang baru ini agar mendorong dan memback up pemda, tetapi kalau tidak Pro rakyat, jujur harus harus dikritik, kritiknya jangan dicela tapi yang berguna untuk kemajuan bersama

Prof. DR. K. H. Said Aqil Siradj, MA

BENGKULU – Organisasi Islam terbesar Nahdatul Ulama (NU) Bengkulu gelar Pelantikan pengurus wilayah Nahdatul Ulama (PW-NU) Provinsi Bengkulu Masa khidmad 2013 sampai 2018, Kamis (15/8).

Pukul 16.00 wib dan bertempat di Balai Buntar, Kota Bengkulu adalah Prof. Dr. Sirajuddin yang resmi menjadi Ketua Pengurus baru NU.

Pelantikan yang diambiltangan langsung oleh oleh Ketua PBNU, Prof. DR. K. H. Said Aqil Siradj, MA ini dihadiri oleh Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, Wakil Gubernur Bengkulu Sultan B Najmuddin, serta pejabat dan ribuan jemaah NU Provinsi Bengkulu.

Dihadapan ribuan jemaah NU, Said Aqil berpesan kepada Prof. Dr. Sirajuddin yang terpilih secara musyawarah oleh jemaah NU untuk pro terhadap pemerintah Bengkulu jika Pro rakyat dan adil, namun jika dinilai tidak sesuai, Aqil menghimbau warga NU untuk mengkritik demi kemajuan bersama.

“Untuk Gubernur dan wakil Gubernur kita harus dukung, kalau pemerintah pro rakyat dan saya berpesan ketua PBNU yang baru ini agar mendorong dan memback up pemda, tetapi kalau tidak Pro rakyat dan tidak jujur harus  dikritik, kritiknya jangan dicela tapi yang berguna untuk kemajuan bersama,” Ungkapnya dalam kata sambutan.(Cy*)

 

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *