Disdiknas Ajukan 2000 BSM Ke Mendiknas RI

Oleh Tgl: August 26, 2013
BUTUH PENGAWASAN - Dua bocah SD berjalan bergadengan saat pulang sekolahnya di Jalan Syech Nawawi Al- Bantani,Kecamatan Curug, Kota Serang, kemarin. Dibutuhkan pengawasan dari orangtuanya saat berangkat ataupun pulang sekolah untuk mengantisipasai penculikan.FOTO : DONI KURNIAWAN/BANTEN RAYA

Sekarang pengajuan sudah kita sampaikan kepada kementerian, masih dalam proses, kalau tidak ada kendala bulan september Beasiswa tersebut akan di cairkan kesekolah-sekolah

Sugeng Preyetno S.Ip, MH

TALANG EMPAT- Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Bengkulu Tengah mengajukan 2000 Beasiswa Bantuan Siswa Miskin (BSM) kepada Kementerian Pendidikan Nasional RI untuk tahun 2013.

Pengajuan BSM sesuai dengan data yang dihimpun jurnalis bengkuluonline.com di lapangan bahwan di Benteng masih banyak siswa-siswi yang masuk dalam golongan tidak mampu, namun semunya belum bisa di akomodir sekaligus, untuk sementara baru 2000 siswa yang di ajukan, Terang Kabid Dikdas Diknas Benteng Sugeng Preyetno S.Ip, MH kepada Jurnalis Senin (26/8) siang tadi.

Sugeng mengukapkan “Sekarang pengajuan sudah kita sampaikan kepada kementerian, masih dalam proses, kalau tidak ada kendala bulan september Beasiswa tersebut akan di cairkan kesekolah-sekolah,”.

Selanjutnya jelas Sugeng “Beasiswa Bantuan Siswa Miskin tersebut bertujuan untuk mengurangi beban bagi siswa yang tidak mampu akibat dari dampak kenaikan harga bahan bakar minyak yang di lakukan oleh pemerintah belum lama ini” terangnya.

Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut siswa-siswi yang tergolong tidak mampu bisa melanjukan pendidikannya, kita semua berharap dana tersebut akan di berikan langsung dengan siswa-siswi, semoga bisa di gunakan untuk keperluan pendidikan mereka, akhir Sugeng. (cw7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *