Dinsos Akomodir Bantuan Untuk 50 Lansia

Oleh Tgl: August 28, 2013

Dinas Sosial akan mencairkan bantuan tunai Kementerian Sosial RI kepada 50 Lusia yang terbagi kedalam beberapa kecamatan di Benteng, tiap-tiap kecamatan akan ambil 10 Lusia

Meizuar

KARANG TINGGI – Dinas Sosial Bengkulu Tengah (Benteng) akan memberikan bantuan tunai kepada 50 lansia miskin dan terlantar di Bengkulu Tengah Tahun anggaran 2013.

Kepada jurnalis, Kepala Dinas Sosial Benteng Meizuar mengatakan, “Dinas Sosial akan mencairkan bantuan tunai Kementerian Sosial RI kepada 50 lansia yang terbagi kedalam beberapa kecamatan di Benteng, tiap-tiap kecamatan akan ambil 10 Lusia,” Katanya.

Meizuar menjelaskan “Benteng hanya mendapatkan bantuan untuk 50 orang lansia saja, tiap-tiap lansia akan mendapatkan 2,5 juta pertahun yang akan di bagikan per tri wulan yang langsung di distribusikan melalui kantor pos,”.

Saat ini terang Meizuar  belum ada kuota tambahan untuk bantuan tersebut, tetapi Dinsos tetap melakukan pendataan lansia-lansia yang masuk kategori terlantar dan miskin di setiap desa-desa se-Bengkulu Tengah.

Mudah-mudahan kita berharap benteng akan mandapatkan kuota tambahan karena masih banyak lansia miskin dan terlantar yang merlukan bantuan dari pemerintah, Demikian Mizuar. (cw7).





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *