Delapan Ruko Habis Dilalap Si Jago Merah

Oleh Tgl: August 31, 2013

Kita tidak menyangka tiba-tiba apinya sudah besar, kejadian ini sekitar jam setengah tujuhan lah

Firman

BENGKULU – Tidak tanggung-tanggung kebakaran yang melanda di Jl. Flamboyan Simp.Skip, Kota Bengkulu, Sabtu (31/8) habiskan delapan ruko sekaligus.

Informasi yang dihimpun jurnalis kebakaran di Kawasan semi padat penduduk ini terjadi sekitar pukul 06.30 wib, Firman (30th) mengungkapkan bahwa kejadian berlangsung cepat dan tak terduga.

“Kita tidak menyangka tiba-tiba apinya sudah besar, kejadian ini sekitar jam setengah tujuhan lah,” Ungkap penyewa di salah satu ruko yang terbakar ini.

Laki-laki yang membuka usaha jahit Busana pria dan wanita “Suliwangi” ini mengaku pada saat kejadian berlangsung dirinya sedang pulang ke rumahnya untuk menggantikan pakaian.

“Ya, cepat sekali kejadiannya, padahal pas saya tinggal ruko ini sekitar jam enam itu tidak ada apa-apa, biasa saja,” paparnya.

Sementara itu, ditempat yang sama anak pemilik 4 dari 8 ruko ini, Ijal mengungkapkan pada saat kejadian dirinya tengah berada dirumah bersama keluarganya.

“Ibu saya itu sedang bersih-bersih diteras, ya kalau ada api otomatis kita keluar, menyelamatkan diri dahulu,” Paparnya.

Diceritakan Ijal saking cepatnya api menjalar dia dan seisi ruko yang lain tidak bisa menyelamatkan diri kendati pun pihak pemadam kebakaran sudah dikerahkan untuk mematikan si Jago merah itu.

“Tidak ada pakaian lagi, selain sekarang yang ada di badan” katanya saat diwawancara dengan nada yang rendah.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *