Cetuskan Hekang, Rooney Akhirnya Pilih Bertahan di United?

Oleh Tgl: August 18, 2013
wayne rooney

Wayne sudah berlatih keras karena ia ingin kembali ke tim utama. Saya rasa ia sudah menyadari bahwa pihak klub tak akan menjualnya dan akhirnya memilih untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Jika terus seperti ini, saya rasa Wayne tak akan butuh waktu lama untuk kembali menjadi pilihan utama lagi

insider United

SPORT –  Wayne Rooney masuk sebagai pemain pengganti dalam laga perdana Manchester United di Premier League musim ini melawan Swansea City. Masuk pada menit ke-62, Rooney sebenarnya tampil bagus dalam pertandingan itu.

Ia berjasa dalam terciptanya dua gol United yang masing-masing dicetak oleh Robin van Persie dan Danny Welbeck. Penampilan bagus itu disebut sebagai hasil dari kerja keras Rooney sepanjang pramusim kemarin, demikian menurut insider United.

Rooney awalnya ingin hengkang dari United, kemungkinan besar menuju Chelsea. Namun sang insider mengatakan bahwa Rooney sudah sadar bahwa ia tak akan diperbolehkan pergi musim panas ini.

“Wayne sudah berlatih keras karena ia ingin kembali ke tim utama. Saya rasa ia sudah menyadari bahwa pihak klub tak akan menjualnya dan akhirnya memilih untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Jika terus seperti ini, saya rasa Wayne tak akan butuh waktu lama untuk kembali menjadi pilihan utama lagi,” jelas sang insider kepada The Daily Mail.

Rooney mengalami cedera beberapa kali sepanjang pramusim ini. Setelah mengalami cedera hamstring ringan di Thailand, ia menderita cedera bahu dan baru bermain ketika membela Inggris melawan Skotlandia.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *