Bupati Sindir Pemprov Tidak Peduli Benteng

Oleh Tgl: August 2, 2013

Propinsi juga harus memperhatikan Benteng terutama pembangunan yang menjadi tanggung jawab propinsi yang ada di Benteng, tolonglah di bangun, karena banyak jalan yang menjadi tanggung jawab propinsi rusak total, padahal dananya sudah di anggarkan

H. Ferry Ramli

PONDOK KUBANG- Karena dinilai tidak peduli dengan pembagunan di Kabupaten Bengkulu Tengah, Bupati Bengkulu Tengah H. Farry Ramli SH, MH Sindir Pemerintah Propinsi Bengkulu.

Sindiran ini diungkapkan Bupati saat dikujungi oleh orang nomor dunia di Bengkulu, Sultan B Najmudin menurut bupati  kabupaten yang baru berumur jagung masih sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah provinsi apalagi saat ini masih dalam tahap pembangunan baik fisik maupun non fisik.

“Propinsi juga harus memperhatikan Benteng terutama pembangunan yang menjadi tanggung jawab propinsi yang ada di Benteng, tolonglah di bangun, karena banyak jalan yang menjadi tanggung jawab propinsi rusak total, padahal dananya sudah di anggarkan namun sampai sekarang belum juga di perbaiki”, Ungkap Ferry dalam sambutanya saat acara Terawih keliling di desa Talang Tengah Kecamatan Pondok Kubang kamis (1/8)

Selanjutnya ferry menjelaskan “Sebagai Kabupaten yang baru mekar Benteng memerlukan perhatian dan kepedulian dari propinsi, tadi kita sudah lihat jalan yang menjadi tanggung jawab propinsi di desa Pondok Kubang, sesuai dengan namanya berlobang dan penuh kubangan,” Sindir Ferry

Ferry menambahkan untuk jalan kabupaten dia menjanjikan akan segera diperbaiki secepatnya karena pun saat ini sedang dalam tahapan perbaikan, namun dia meminta pemda provinsi secepatnya memperbaiki jalan ynag sudah menjadi tanggung  jawab provinsi.

“Silahkan Pemerintah Propinsi menjalankan kewajiban dan tanggung jawabnya, kalau pemerintah Kabupaten benteng pacak-pacak lah kami dan saya jamin selesai, isya Allah dalam tiga tahun semuanya kelar,” Ungkap Bupati sekaligus memberi janji

Menangapi apa yang di sampaikan Bupati Benteng H. Ferry Ramli, Wakil Gubernur Sultan B Najamudin mengatakan untuk saling bahu memahu dalam menyelesaikan persoalan.

“Pemerintah Propinsi akan menjalankan tugasnya sesuai dengan undang-undang yang berlaku, sekarang kita tidak bisa mengatakan ini tugas siapa dan siapa tetapi yang harus kita lakukan mari saling membahu untuk mewujudkan itu semua,” Ungkapnya

Sultan berpesan Kepada Pemerintah Benteng supaya merealisasikan Anggaran yang ada harus tepat waktu dan tepat sasaran“ Saya berpesan kepada pemerintah Benteng untuk merealisasikan anggaran yang ada harus tepat waktu dan tepat sasaran”, Pesan Sultan. (cw7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *