Bersih dan Ramah, Rahasia Warung Makan Ini Menggaet Pelanggan

Oleh Tgl: August 5, 2013

Kami kan sopir, kalau dari travel kami selalu berhentinya diwarung ibu ini, faktornya karena tidak jorok terus orangnya ramah jadi kan enak kalau berlama-lama disini

Rizki

CURUP – Sudah menjadi teori ekonomi bahwa antara penjual atau pelaku usaha dengan pembeli atau konsumen saling berhubungan.

Pantauan jurnalis bengkulu online (4/8) dari sedemikian banyak penjual makanan dan oleh- oleh dikawasan wisata  Danau Mas Harun Bastari, Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong ada satu warung makan yang paling mencolok pasalnya ramai dikerubungi pembeli.

Rizki (22th) yang biasa makan di warung tanpa nama tersebut mengungkapkan selain bersih, penjualnya ramah hingga membuat dirinya betah makan dan ngopi di warung itu. “Kami kan sopir, kalau dari travel kami selalu berhentinya diwarung ibu ini, faktornya karena tidak jorok terus orangnya ramah jadi kan enak kalau berlama-lama disini,” Ungkap sopir Bengkulu travel tujuan Lubuklinggau ini.

Otomatis kata Rizki, kalau sopirnya saja berhenti diwarung tersebut pasti para penumpangnya turut juga makan dan minum diwarung itu. “Lihatlah warung dibawah dan disamping-sampingnya kurang yang minat, karena servisannya kalau orangnya kasar meski makanannya enak jadinya kurang enak juga,” Tambahnya.

Rizki memaparkan meski tidak ada kesepakatan dengan perusahaan travelnya untuk mampir dan makan disitu namun dirinya bersama rekan seprofesi setia makan ditempat itu. Senada dengan Rizki, sopir Bengkulu Indah Travel juga demikian menurutnya soal rasa yang kesekian namun yang paling penting bersih.

“Makanannya tidak ada yang kemarin, kalau gorengan juga begitu semuanya baru goreng, lumayan enak tapi yang pentingkan bersih,” Ungkap pemuda lajang yang namanya tidak mau disebutkan ini.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *