Benteng Canangkan Kota Industri

Oleh Tgl: August 28, 2013

Banyak Sumber Daya Alam (SDA) yang belum terjamah di Bengkulu Tengah, memiliki peluang untuk di jadikan kawasan industri dan pertanian

Amirul

KARANG TINGGI – Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM (Kadisperindagkop-UMKM) berencana akan menjadikan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menjadi sentral kawasan industri.

“Banyak Sumber Daya Alam (SDA) yang belum terjamah di Bengkulu Tengah, memiliki peluang untuk di jadikan kawasan industri dan pertanian,” Ungkap Amirul Kepada Jurnalis saat di temui setelah acara FGD di kantor Bupati Rabu (28/8).

Amirul Mengatakan Disperindagkop-UKM telah mengajukan Proposal kepada Kementerian Industri untuk mendirikan Pabrik mini di Benteng tahun anggaran 2014 sebesar 5 milyar rupiah.

Saat ini terang Amirul “Proposal yang di ajukan sedang dalam proses, mudah-mudahan 2014 bisa di cairkan,”.

Saat ini jelas Amirul, Bengkulu Tengah sudah memiliki kawasan industri yang nantinya akan dijadikan sentral kota industri  yaitu kawasan Pondok Kelapa  dan Talang Empat dalam waktu dekat akan kita ajukan ke Bupati Benteng H. Ferry Ramli, SH, MH untuk dimasukan menjadi Perda, Demikian Amirul. (cw7).





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *