Barca Nilai Lapangan Bukit Jalil Tidak Ideal

Oleh Tgl: August 10, 2013
stadion

Bagi kami kondisi lapangan tidak memenuhi syarat, dan kami tidak bisa berkompromi dengan hal ini demi kebaikan pemain

Josep Maria Bartomeu

SPORT – Kondisi lapangan Stadion Bukit Jalil yang tidak ideal ternyata sudah dikeluhkan Barcelona FC sebelum melakoni tur ke Malaysia.

Di awal tahun ini, Barca sudah mengeluhkan kondisi lapangan saat melakukan inspeksi dalam persiapan tur Asia bersama Qatar Airways tahun ini.

Seperti diberitakan sebelumya, laga Malaysia XI melawan Blaugrana akhirnya pindah ke Stadion Shah Alam setelah sebelumnya direncanakan digelar di Stadion Bukit Jalil, banyak juga pihak yang menilai lapangan memang relatif kurang ideal karena permukaan keras dan kering.

“Bagi kami kondisi lapangan tidak memenuhi syarat, dan kami tidak bisa berkompromi dengan hal ini demi kebaikan pemain,” ucap Wakil Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dalam keterangan persnya usai menggelar pertemuan dengan pihak promotor.

“Petinggi klub sudah empat kali mengunjungi stadion dan di setiap kunjungan, kami melihat perlu ada peningkatan kondisi lapangan,” imbuh Bartomeu.

Kepindahan menuju Stadion Shah Alam sendiri menurut Bartomeu didasarkan pada salah satu klausul kontrak dengan pihak penyelenggara. Sehingga tidak perlu perdebatan panjang dengan pihak penyelenggara saat kubu Barca meminta pindah stadion





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *