Asisten I Benteng Siap di Mutasi Menjadi Kepala Satpol PP

Oleh Tgl: August 27, 2013
Zamzami

Saya siap untuk di mutasikan menjadi Kasat pol PP, karena itu adalah disiplin saya

Zamzami Syafe’i

KARANG TINGGI- Asisten I Pemerintah Bengkulu Tengah Zamzami Syafe’i mengatakan akan siap untuk di mutasikan menjadi kepala Sat Pol PP Bengkulu Tengah.

Kepada Awak media selasa (27/8) Zamzami yang saat ini menjabat Asisten I Pemda Benteng mengukapkan bahwa diri akan siap bila nanti dirinya akan di mutasikan menjadi Kepala Satpol PP “Saya siap untuk di mutasikan menjadi Kasat pol PP, karena itu adalah disiplin saya,” ceritanya.

Sebenarnya jelas Zamzami “Di posisi manapun akan di letakan saya akan selalu siap untuk menjalankan amanah tersebut”

Zamzami menambahkan “Sayakan bukan bupati yang memiliki hak dalam mengatur posisi dan kedudukan jadi apa pun yang menjadi keputusan bupati nantinya saya akan siap untuk mengembah amanah tersebut,” paparnya.

Selama ini terang Zamzami Sudah 27 tahun menjadi PNS dirinya tidak pernah meminta Jabatan dan tidak pernah juga menolak jabatan, “kalau pun seandainya nanti saya tidak di berikan jabatan saya juga siap menerimanya, sebab semuanya ada yang mengatur,” Akhir Zamzami. (cw7).





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

You might also likeclose