ABG Talang Tengah ditemukan Tewas Gantung Diri

Oleh Tgl: August 2, 2013

Saya kekebun untuk menyadap karet, saya terkejut melihat ada mayat tergatung dan saya langsung pulang untuk menghubung keluarga korban dan masyarakat

Sukaryono

PONDOK KUBANG –Lagi-lagi kejadian menghebohkan warga Bengkulu Tengah pasalnya salah satu warganya yakni pemuda Desa Talang Tengah Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah I HT (16) ditemukan tewas gantung diri.

ABG ini sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi tergantung di pohon karet milik Sukaryono Warga setempat. “Korban ditemukan dalam keadaan tergantung di pohon karet dengan kain terikat di leher, sekitar pukul 07.00. Diduga bunuh diri,” kata ungkap Kades Talang Tengah I Ahmudi Amin kepada jurnali saat ditemui di tempat kejadian Kamis (1/8).

Entah apa dibenak ABG dari pasangan Karmudin dan Suhaimah ini hingga rela mengakhiri hidupnya dibawah pohon karet,  Informasi ynag dihimpun jurnalis Bengkuluonline Saat ditemukan pertama kali oleh pemilik kebun Sukaryono (56), tubuh korban tergantung di pohon karet miliknya dengan mengunakan kain dan sudah tidak bernyawa lagi.

“Saya kekebun untuk menyadap karet, saya terkejut melihat ada mayat tergatung dan saya langsung pulang untuk menghubung keluarga korban dan masyarakat” Jelas Sukaryono.

Selanjutnya karena warga tidak berani menurunkan jasad koraban, kahirnya warga memamnggil pihak kepolisian kemudian Korban langsung di bawa kerumah duka untuk di semayamkan pada pagi itu juga karena keluarga korban menolak untuk dilakukan otobsi/visum.

Informasi yang di peroleh Jurnalis, Korban keluar dari rumah pada jam 05 dini hari tanpa pamit dan sampai saat ini apa motif korban gantung diri juga belum diketahui, Keluarga korban juga tidak tahu apa penyembab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara mengenaskan tersebut. (cw7)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *