5 DPRD Benteng Loncat Parpol Belum Mengundurkan Diri

Oleh Tgl: August 1, 2013

Sampai Hari ini kita baru terima Empat surat pengunduran diri yang di sampaikan oleh anggota dewan yaitu Muhamad Lud dari partai Patriot, Budi Suriantoni dari partai Buruh, Lukman Hakim dari Partai Indonesia Sejahtera (PIS) dan Ibnu Hajar dari partai Buruh sedang masih lima lagi sampai saat ini belum

Drs. BJ Karneli

TALANG EMPAT- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah baru menerima lima surat pengunduran diri dari anggota DPRD Benteng yang loncat partai politik.

Divisi Sosialisasi KPU Benteng Drs. BJ Karneli kepada jurnalis di sekretariat KPU mengukapkan sampai hari ini Rabu (31/7) dari 9 DPRD yang masuk dalam kelompok lonjat partai baru 4 dewan yang telah menyerahkan surat penguduran dirinya kesekretariat KPU.

“Sampai Hari ini kita baru terima Empat surat pengunduran diri yang di sampaikan oleh anggota dewan yaitu Muhamad Lud dari partai Patriot, Budi Suriantoni dari partai Buruh, Lukman Hakim dari Partai Indonesia Sejahtera (PIS) dan Ibnu Hajar dari partai Buruh sedang masih lima lagi sampai saat ini belum,” ungkapnya.

KPU masih membuka pintu kepada caleg yang belum memenuhi syarat (Dewan Loncat Parpol) untuk memenuhi surat pemberhentiannya sebagai anggota DPRD sampai besok (Hari ini) jam 16.00 sebelum pleno di gelar, apabila dalam tempo yang telah ditetapkan mereka belum juga menyampaikan surat tersebut maka secara otomatis akan di masukan kedalam daftar caleg yang tidak memenuhi syarat.

“Kita masih menunggu sampai jam 16.00 besok sebelum pleno di gelar mereka sudah menyampaikan surat pemunduran diri, kalau sampai deadline waktu yang telah di tetapakan belum juga memasukan berkas berarti mereka akan masuk daftar caleg tidak memenuhi syarat (di coret)”, Tengas Karneli

Dilain tempat, Sekretaris Dewan DPRD Benteng A. Ansory, SH, MM ketika di temui jurnalis di kantornya rabu (31/7) mengatakan bahwa “Sekretariatan baru mengeluarkan lima surat pengunduran diri anggota DPRD yang pindah Partai politik atas nama Muhamad Lud, Budi Suriantoni, Lukman Hakim, Ibnu Hajar dan Yusman Abdul Gafur, dan selebihnya belum,”Jelas Sekwan.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *