292 Caleg Siap Rebut 25 Kursi DPRD Benteng

Oleh Tgl: August 23, 2013
pemilu 2014

Kita berharap Caleg-caleg yang telah ditetapkan sebagai kandidat tetap (Daftar Calon Tetap) untuk tetap bersaing secara sportif dan profesional, jangan mengunakan trik-trik saling menjatuhkan antar lawan, supaya nanti menang atau kalah kita tetap menjadi teman

H. Bj. Karnely

TALANG EMPAT- Dari hasil rapat pleno KPU Bengkulu Tengah sebanyak 292 kadidat Calon Legislatif (caleg) dipastikan akan bertarung untuk memperebutkan 25 kursi DPRD Bengkulu Tengah pada pesta demokrasi 2014 mendatang.

Ketua KPU Benteng melalui Divisi Sosialisasi H. Bj. Karnely Kepada Jurnalis mengatakan “ Kemarin kita sudah melakukan pleno penetapan Daftar Calon Tetap (DCT), dari 294 bakal Calon yang ditetapan memenuhi syarat ada 292 Caleg,” Katanya jum’at (23/8) siang.

Karnely menerangkan dari 292 Caleg  yang sudah masuk DCT dipastikan berebut dan bertarung dalam mencuri perhatian masyarakat untuk menduduki 25 kursi dewan di Benteng tersebut.

“DCT itu 292 orang yang dipastikan akan berebut kursi dewan sedangkan dua dari bakal calon yang kita coret tidak bisa untuk ikut,”Katanya.

Nanti, kata Karnely 292 caleg yang tersebar dalam empat dapil tersebut akan diundang perwakilanya untuk melakukan penanda tanganan kesepakatan pemilu damai, Siap menang dan siap kalah, Jangan siap menang tetapi tidak siap kalah.

“Kita berharap Caleg-caleg yang telah ditetapkan sebagai kandidat tetap (Daftar Calon Tetap) untuk tetap bersaing secara sportif dan profesional, jangan mengunakan trik-trik saling menjatuhkan antar lawan, supaya nanti menang atau kalah kita tetap menjadi teman,” ringkas Karnely. (cw7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *