Walikota Mobilisasikan PNS dan SKPD Belanja di Barukoto

Oleh Tgl: July 10, 2013
helmi

Kita berharap ini menjadi stimulus untuk memmotivasi para pedangan untuk berjualan pada tempat yang telah ditetapkan sesuai dengan Perwal/kontitusi dan tidak berjualan dijalan

Helmi Hasan, SE

BENGKULU,(Bengkulu Online) – Pasca relokasi pedagang pasar Subuh ke Barukoto II, walikota Bengkulu H. Helmi Hasan SE, tadi pagi, Rabu (10/7) memobilisasi aparaturnya untuk belanja di pasar Barukoto.

Menurut Walikota ini komitmennya akan janji wali kota kepada pedaganng subuh yang direlokasi dari Jln. KZ abiding karena itu dalam kunjunaganya, wali kota tidak hanya berbelanja sayuran bersama PNS dan SKPD namun hadir dari eksekutif, sejumlah pimpinan dan anggota legislatif dari perusahaan swasta seperti PT Agung Automall.

“Kita akan terus belanja bersama di pasar yang ditujukan sebagai tempat relokasi Pasar Subuh dan akan mengintuksikan kepada seluruh PNS untuk belanja di pasar barukoto,”Ungkapnya pada pukul 08.30 wib.

Dalam kunjungan kali ini tampak walikota memborong sayur-sayuran sehingga rame dengan aksi rebut sayur-sayuran.

Pedagang Pasar Barukoto ketika ditanya sehabis dagangannya dibeli walikota dan FKPD merasa senang atas kunjungan pak wali dan diberharap ini bisa dilakukan setiap hari secara rutin.

“Alhamdulillah, kita berharap ini bisa dilakukan setiap hari secara rutin,”Ungkap Sri.

sementara itu pedagang lain Hatta ketika ditanya kondisi pasar baru koto dan kunjungan wali kota, merasa fesimis ini akan berjalan secara berkelanjutan,

“Aku peseimis kalo pak wali biso belanjo setiap hari disiko,”Ungkapnya kepada jurnalis JB.

Dalam kunjungannya kali ini walikota berharap ini akan menjadi motivasi bagi pedagangan untuk berjualan di pasar Barukoto dan tidak berjualan dijalan, apalagi pasar Barukoto sudah didesain representative untuk berjualan sehingga teduh dan nyaman.

“Kita berharap ini menjadi stimulus untuk memmotivasi para pedangan untuk berjualan pada tempat yang telah ditetapkan sesuai dengan Perwal/kontitusi dan tidak berjualan dijalan”demikian Helmi Hasan.(CW7)





One Comment

  1. anton geboi

    July 11, 2013 at 04:24

    penggusuran pedagang pasar subuh krn ada kepentingan,,

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *