Walikota Akan Tebarkan 1000 Amplop Berbagi

Oleh Tgl: July 25, 2013

Kita sudah menyediakan 1000 amplok yang akan di sebarkan kepada donatur-donatur yang ada di kota Bengkulu, semuanya boleh berpartisifasi maunya partai politik, caleg maupun badan usahan dan perseorangan semuanya di perbolehkan

H. Helmi Hasan SE

BENGKULU – Demi untuk meringankan beban para kaum duafah di Kota Bengkulu, Pemerintah Kota Bengkulu akan melakukan pengalangan dana dari para donator yang nantinya hasil sumbungan tersebut akan disebarkan kepada kaum duafa.

H. Helmi Hasan SE saat shalat dzuhur berjam’ah di Masjid AT- Taqwah kemarin (23/7/13) mengungkapkan Sesuai dengan jadwal yang telah di rencankan oleh Wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE bahwa pembagian THR untuk masyarakat kota bengkulu yang belum beruntung secara ekonomi atau kaum duafah ini pada Rabu (7/8) mendatang sebab itu sejak sekarang walikota mengajak para demawan yang lebih dalam ekonomi untuk menyisikan sebagian hartanya untuk membantu mereka.

“Kita sudah menyediakan 1000 amplok yang akan di sebarkan kepada donatur-donatur yang ada di kota Bengkulu, semuanya boleh berpartisifasi maunya partai politik, caleg maupun badan usahan dan perseorangan semuanya di perbolehkan kalau perlu kita ajak kerja sama media untuk memediakan bantuan tersebut” Terang Helmi.

Helmi memaparkan rencana ini dilakukan dengan Cara mengisi amplok yang telah diberikan oleh pemerintah kota Bengkulu kepada mereka. Amplok yang diberikan harus di kembalikan kepada pemerintah Kota sebelum pembagian THR di laksanakan.

Selanjutnya helmi menambahkan rencana ini jangan ditafsir buruk karena tujuannya semerta-merta agar kaum duafa bisa menikmati lebaran selayaknya mereka yang mampu.

“Tidak perlu kita mengartikulasikan ini adalah ria atau tidak yang penting yang harus kita lakukan adalah bagaimana kaum duafah atau orang yang kurang mampu ini nantinya bisa mendapatkan bantuan dari para darmawan sehinga mereka bisa menikmati lebaran dengan selayaknya” tukasnya (CW7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *