Walikota Mengajak 10 Hari Akhir Ramadhan Iktiqab di Masjid

Oleh Tgl: July 17, 2013
lailatul

saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat sekota bengkulu untuk melakukan iktiqab pada malam 10 diakhir ramadan berarti pada hari ke dua puluh satu sampai dengan 30 ramadhan. Ayo kita ramaikan masjid-masjid yang ada untuk berdo’a kepada Allah SWT

H. Helmi Hasan, SE

BENGKULU,(Bengkulu online)- Wali kota bengkulu H. Helmi Hasan SE, mengajak kepada seluruh FKPD dan masyarakat kota bengkulu untuk beramai-ramai melakukan iktiqab dimasjid pada 10 hari pada akhir ramadhan untuk mennyambut turunnya lailatul qodar.

Pada sepuluh hari terakhir bulan suci ramadhan akan ada namanya malam lailatul qodar dimana pada malam itu dikabulkan seluruh do’a-do’a manusia dan lebih baik dari seribu malam. Banyak ayat-ayat al-qur’an dan hadist nabi menjelaskan hikmah pada malam lailatul qodar tersebut.

“Oleh sebab itu saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat sekota bengkulu untuk melakukan iktiqab pada malam 10 diakhir ramadan berarti pada hari ke dua puluh satu sampai dengan 30 ramadhan. Ayo kita ramaikan masjid-masjid yang ada untuk berdo’a kepada Allah SWT dan saya berharap nantinya masyarakat bengkulu mendo’akan semoga kota bengkulu mendapatkan kasih dan sayang Allah,” Ajak Helmi.

Ketika dikomfirmasi oleh wartawan setelah selesai shalat terawih tadi malam dimasjid Nurul Iman Kelurahan Surabaya Wali Kota mengatakan 10 hari iktiqab ini sudah menjadi pogram pemerintah.

“Sudah menjadi pogram saya dan pemerinta dan nanti saya akan mengajak seluruh unsur Forum Kominkasi Pemerintah Daerah (FKPD) untuk bersma-sama beriktiqab dimasjid At-taqwa Anggut atas karena kita sudah pogramkan setiap hari rabu kita shalat dzuhur berjam’ah, biasanya kalau setelah shalat kita makan-makan berhubungan ini bulan puasa makannya ditunda dirumah masing,”Ungkapnya.(CW7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *