Wajah Baru, Sekretaris Bawaslu Ngantor Di KPU

Oleh Tgl: July 2, 2013

BENGKULU, (Bengkulu Online) – Ada yang baru di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)Provinsi Bengkulu pasalnya Drs. Siswanto, M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Bwaslu Provinsi Bengkulu sudah Serah terima jabatan di Sekretariat KPU provinsi sebagai PLT Sekretaris KPU Provinsi Bengkulu.

Kepada Jurnalis JB, Drs. Siswanto, M.Pd Selasa (2/7) pukul 15.30 wib menyampaikan bahwa dirinya sudah resmi menjadi sekretaris KPU dengan Serah terima yang sudah dilakukan di secretariat KPU Provinsi Bengkulu, Senin (1/7) kemarin.

“Serah terima sudah dilakukan di secretariat KPU Provinsi Bengkulu, (Senin 1/7), dan sekarang saya sudah bisa resmi menjabat sebagai PLT Sekretaris KPU provinsi Bengkulu,” Katanya.

Siswanto yang tidak mau disebut orang baru karena sudah lama berkecipung didunia KPU ini, sebagai pejabat yang baru di KPU provinsi Bengkulu dirinya tetap akan berkomitmen membantu dan melayani komisioner untuk melanjutkan tahapan pemilu dan memastikannya berjalan sesuai dengan tahapan dan jadwal yang sudah ditetapkan.

“Saya berkomitmen akan menjadi pelayan bagi Komisioner untuk tetap melanjutkan tahapan pemilu ini agar berjalan dengan lancer,” katanya.

Jika berdasarkan SK yang diterima per 18 Juni yang lalu Siswanto sudah syah sebagai PLT Sekretaris KPU provinsi Bengkulu.

“Jika mengacu pada SK yang saya terima saya bertugas sebagai PLT Sekretaris KPU Provinsi Bengkulu sejak tanggal 18 Juni lalu,” Ungkapnya.

sedangkan Sekretaris KPU Provinsi Bengkulu Karmawanto, M.Pd yang dimutasikan sebagai staf fungsional di UPTD Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan Provinsi membenarkan jika dirinya telah melaksanakan serah terima jabatan dengan PLT Sekretaris KPU yang Baru.
“ya, kita sudah melakukan serah terima dengan PLT Sekretaris KPU provinsi disekretariat KPU (Senin 1/7), dan mudah-mudahan pejabat yang baru akan lebih bagus lagi dalam melaksanakan tugasnya,”Pungkasnya.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *