Tes CPNS, Sultan Pastikan Bersih Dan Transparan

Oleh Tgl: July 19, 2013
pns

Saya akan mengusahakan semaksimal mungkin agar public juga akan bisa mengakses, informasi terbuka sehingga transparansi dan akuntabilitas bisa tepat,

Sultan Bahtiar Najamudin

BENGKULU, (Bengkulu Online) – Jelang penjaringan  Pegawai Negeri Sipil (PNS) Wakil gubernur Bengkulu Sultan Bahtiar Najamudin berjanji tes CPNS ini akan berlangsung jujur dan bersih.

Hal ini disampaikan beliau , Kamis (18/7) malam usai berbuka puasa bersama SKPD, menurutnya sudah menjadi tufoksi wakil gubernur untuk terus berkomitmen  mengawal tes CPNS di Pemda Provinsi Bengkulu agar dapat berlangsung bersih tanpa ada permainan yang kotor.

“Makanya pada saat pertama saya dilantik, saya sampaikan dalam pidato sayo, saya mau mengambil peran selain  memang ada tufoksi yang mengatur saya, yang mengkarangkeng saya, tapi pasti ada peran-peran lebih yang saya gunakan dan saya manfaatkan, optimalkan demi memperbaiki serta lompatan-lomptan di Provinsi Bengkulu ini, Kaitannya  dengan CPNS ini adalah tufoksinya wagub,” Ungkap adik kandung Agusrin M Najmudin ini kepada awak media.

Sultan menjelaskan tidak hanya CPNS yang nantinya dia kawal, PNS yang sudah adapun akan terus dia jaga agar tetap transparan dan akuntabel. “Bukan hanya CPNS, bagaimana PNS yang sudah ada saja saya mau memastikan PNS itu makin baik,  sehingga kalau awaknya dan penumpangnya satu tujuan maka bias cepat kita membangun dan saya pastikan insyaallah PNS itu akan saya buat perbaikan, dari akuntabilitasnya transparansinya, buat saya hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.,” Tegasnya.

Kemudian menurut Sultan CPNS nanti akan didorong sesuai dengan standar dan peraturan yang ditetapkan oleh KemenPAN yang petunjuk teknisnya belum diketahui namun Sultan memastikan akan terbuka dalam penyebaran informasi ini kepada masyarakat dan menciptakan setransparan mungkin tes CPNS ini.

“Saya akan mengusahakan semaksimal mungkin agar public juga akan bisa mengakses, informasi terbuka sehingga transparansi dan akuntabilitas bisa tepat,” Tambahnya.(Cy*)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *