Tanggapi Laporan Gubernur Tersandung Korupsi, Wagub No Comment

Oleh Tgl: July 19, 2013
sultan

Ya, Gimana saya mau kasih komentar atau menanggapi, demi allah saya belum tahu

Sultan Bahtiar Najmuddin

BENGKULU,  (Bengkulu Online) — Tanggapi soal dilapornya Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah oleh Aktivis Pusat Kajian Antikorupsi  (Puskaki) Bengkulu,  Kamis (18/7) pagi lalu ke Polda Bengkulu. Wakil Gubernur Bengkulu Sultan Bahtiar Najmuddin tak mau bersuara.

Sultan mengaku, Kamis (18/7) malam pukul 19.30 wib bahwa dirinya belum tahu menahu tentang informasi tersebut.

“Waduh saya tidak tahu malah, saya baru tahu saat ditanya sekarang,”Ungkapnya kepada awak media usai berbuka puasa bersama SKFD kemarin.

“Ya, Gimana saya mau kasih komentar atau menanggapi, demi allah saya belum tahu,” Tukas Sultan.

Puskaki Bengkulu melaporkan Gubernur atas dugaan  bahwasanya gubernur memberikan persetujuan dan tandatangan terhadap SK nomor 17 tahun 2011  tentang Tim Pembina Manajemen RSUD M Yunus dan penanda tanganan pada kwitansi bukti  penerimaan honor dimana Gubernur merupakan salah satu tim pembina. sehingga dengan keluarnya SK gubernur tersebut diduga telah  merugikan keuangan daerah dan negara untuk membayar honor tim pembina  yang diperkirakan mencapai Rp5,6 miliar.

Sementara itu, pihak kepolisian sudah menetapkan dua orang menjadi tersangka soal kasus korupsi RSMY  yang merugikan keuangan daerah dan negara untuk membayar honor tim pembina  yang diperkirakan mencapai Rp5,6 miliar tersebut. (Cy*)

 

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *