Soal Lagu PKS, Kader PKS Tak Ambil Pusing

Oleh Tgl: July 8, 2013

Asalkan saja tidak mengambil keuntungan dari masalah yang dihadapi oleh petinggi PKS sendiri

Sukirdi, M.Pd

BENGKULU,Jb – siapa ynag tidak kenal lagu Papa Kini Sendiri (PKS) yang dinyanyikan Sefti Sanustika yang tidak lain adalah isteri Ahmad Fatanah (Petinggi PKS-red), lagu tersebut menceritakan permasalahan rumah tangga yang mirip dengan keadaannya saat ini.

Ketua Bidang Pembinaan Ke Umatan Dewan Pengurus Daerah PKS Kota Bengkulu Sukirdi, M.Pd menyatakan dengan banyaknya kasus yang dialami oleh PKS ini membuktikan jika PKS adalah Partai yang kuat dan partai yang solid.

“PKS adalah partai yang kuat dimana masing-masing kader dengan adanya masalah yang terjadi pada tingkat pusat semakin membuat kader PKS semakin solid,” katanya kepada jurnalis usai acara Pawai Keliling Kota, di Halaman Gor Sawah Lebar Kota Bengkulu, Minggu (7/7).

Menurut Sukirdi, kader PKS modalnya adalah kepercayaan bahkan sekarang dengan banyak masalah ini PKS semakin kuat. “Kami tidak terpengaruh dengan masalah yang dihadapi petinggiu partai di Jakarta,” ujarnya

Terkait dengan adanya judul lagu yang mirip dengan nama partai PKS. Sukirdi mengatakan itu tidak masalah bagi kader PKS sendiri. “Asalkan saja tidak mengambil keuntungan dari masalah yang dihadapi oleh petinggi PKS sendiri,” lanjutnya tanggapi lagu yang sangat bermakna dalam kehidupan Sefti itu.

Sebab semakin besar partai maka akan semakin banyak masalah yang dihadapi, oleh karena itu sekali lagi Kader PKS akan semakin solid dan tetap kuat. “Semakin tinggi pohon maka anginya yang meniupnya semakin kencang,” demikian jelasnya.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *