Shalat Dzuhur Berjamaah, Walikota Cabut Undian Uang Berbuka

Oleh Tgl: July 18, 2013

Ini diberikan kepada orang-orang yang berpuasa untuk berbuka, kalau yang tidak berpuasa tidak jadi namanya duit bukoan

H.Helmi Hasan, SE

BENGKULU, (Bengkulu Online), Setiap hari rabu seluruh Pengawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan kota Bengkulu melaksanakan shalat dzuhur berjama’ah di Masjid At-Taqwa Anggut Atas, namun ada yang beda pada Shalat berjam’ah kali ini, rabu (17/7) karena sekaligus mencabut undian uang berbuka persembahan dari wali kota dan wakil walikota Bengkulu.

Ribuan PNS dilingkungan kota Bengkulu memadati Masjid At- Taqwa Anggut atas untuk melakukan shalat Dzuhur berjama’ah. Shalat dzuhur berjama’ah setiap hari rabu merupakan program walikota Bengkulu H.Helmi Hasan, SE yang dilakukan secara contiyu selama kepemimpinannya nanti dalam usaha merealisasikan program untuk menciptakan Bengkulu bersih dan religius

Nampak hadir dalam shalat Dzuhur tersebut Wakil Walikota Ir. Fatriana Sosialinda, H. Dani Hamdani, Rektor IAIN Dr. Sirajudi, Kejari Bengkulu, unsure FKPD, kepala dinas dan lurah sekota Bengkulu.

” Alhadullah segala puji bagi Allah SWT atas berkat dan hidayahnya telah memberikan kekuatan dan karunianya sehingga seluruh PNS dan instansi sekota bengkulu bisa bebondong-bondong menghadirkan diri untuk shalat dimasjid ini. Kita belum puas dengan ini semua sebelum 7600 PNS yang ada di lingkungan kota bengkulu yang muslim dan muslimat semuanya bisa shalat berjama’ah setiap hari rabu di masjid ini, Kemenag dan rector IAIN sudah berkomitmet untuk rabu besok akan mengerahkan seluruh civitas akademika untuk shalat bersama di sini,”Ungkap Helmi saat ditemui habis shalat Dzuhur di Masjid At- Taqwa kameren.

Dalam kesempatan tersebut Walikota bersama unsur FKPD dan kepala dinas mencabut undian duit bukoan persembahan dari walikota dan wakil walikota bengkulu. uang berbuka.

“Ini diberikan kepada orang-orang yang berpuasa untuk berbuka, kalau yang tidak berpuasa tidak jadi namanya duit bukoa,”tegas Helmi.

Dari pantau wartawan (Bengkulu On line) di Masjid At-Taqwa kamaren, Nampak ribuan PNS memadati masjid sampai di terasa depan masjid semuanya full karena seluruh PNS di Absent dari instansinya masing.(CW7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *