SBY Safari Ramadan ke Jatim

Oleh Tgl: July 30, 2013

Jakarta – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj Ani Yudhoyono melakukan safari Ramadan dengan kunjungan kerja ke sejumlah kota di Jawa Timur. Menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boeing 737-800 milik Garuda, Presiden bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (30/7) pukul 09.30 WIB.

Dikutip dari wesite kepresidenan, Begitu masuk ke pesawat, para menteri dan staf kepresidenan yang sudah berada di dalam langsung menyalami SBY dan Ibu Ani. Hari ini merupakan ultah ke-37 pernikahan SBY-Ibu Ani.

Safari Ramadan ini akan berlangsung empat hari. Mendarat di Malang, Presiden kemudian dijadwalkan menyambangi kota-kota seperti Lumajang, Situbondo, Jember, dan Surabaya. Sudah menjadi tradisi bagi SBY setiap Ramadan untuk meninjau aktivitas rakyat dan memastikan program-program pemerintah berjalan dengan baik.

Menyertai Presiden dalam kunjungan kerja kali ini diantaranya Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Mendag Gita Wirjawan, Menperin MS Hidayat, dan Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutardjo.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *