SBY dan Ibu Ani Buka Bersama 5000 Anak Yatim

Oleh Tgl: July 21, 2013

Saya ingat pesan Bapak Presiden sewaktu berkunjung ke Pertamina, yaitu do more, achieve more and build your legacy. Pencapaian ini bukan titik akhir dari Pertamina, masih banyak yang kami wujudkan

Karen Agustiawan

Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Hj Ani Yudhoyono menghadiri syukuran dan buka puasa dengan 5 ribu anak yatim yang diadakan oleh Pertamina, Minggu (21/7) pukul 17.00 WIB, di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta. Kedatangan SBY dan Ibu Ani disambut shalawat dari para anak yatim yang sangat senang bisa bertatap muka dengan Presiden.

Dikutip dari website Presiden, Syukuran dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran surat Al Baqarah ayat 183-185 oleh Ustad H. Fathulloh Al Wasi, sedangkan tausiyah bertema ‘Pembentukan Karakter’ oleh H. Arief Rachman.

Pada saat memberikan tausiyah, Arief Rachman meminta Presiden SBY dan Ibu Ani menyanyikan sebait lagu Alhamdulillah yang diperkenalkan oleh Amanda dan Opick.

Syukuran diikuti oleh 5.073 anak yatim dari 75 yayasan yang tersebar di Jabodetabek. Acara ini merupakan bentuk rasa syukur Pertamina yang berhasil masuk peringkat 122 Fortune Global 500. Direktur Utama PT. Pertamina (Persero) Karen Agustiawan menyampaikan bahwa anugerah dan prestasi ini tidak hanya membanggakan Pertamina, namun juga dapat membanggakan bangsa Indonesia.

“Saya ingat pesan Bapak Presiden sewaktu berkunjung ke Pertamina, yaitu do more, achieve more and build your legacy. Pencapaian ini bukan titik akhir dari Pertamina, masih banyak yang kami wujudkan,” kata Karen. Tahun 2025 Pertamina menargetkan masuk dalam Fortune Global 100.

Hadir dalam acara ini Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Menperin MS Hidayat, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Jaksa Agung Basrief Arif, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *