Razia Kendaraan, 3 Motor Dan 27 STNK Ditilang

Oleh Tgl: July 18, 2013
razia

agar pengendara dapat tertib dalam berlalu lintas dan taat terhadap pelaturan lalu lintas guna menciptakan situasi lancar, aman dan terkendali guna meminimalisir angka kecelakaan sekaligus mempersempit ruang gerak caramor

IPTU Naswendri

BENGKULU, (Bengkulu Online), Untuk sekian kalinya, Polres Bengkulu kembali mengelar razia kendaraan roda dua dan roda empat, kali ini razia kenderaan digelar didepan pos polisi Kampung Bali, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu I Bagus Promono, SH, MH melalui kanit lantas IPTU Naswendri saat ditemui dilapangan mengungkapkan bahwa Razia yang digelar, rabu (17/7) dalam rangka penertiban kendaraan bermotor dan roda empat

“Tujuan dari razia kali ini agar pengendara dapat tertib dalam berlalu lintas dan taat terhadap pelaturan lalu lintas guna menciptakan situasi lancar, aman dan terkendali guna meminimalisir angka kecelakaan sekaligus mempersempit ruang gerak caramor,”Ungkapnya.

Razia yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut menurunkan sekitar 15 porsnel anggota sat polentas polres Bengkulu,  dan menghasilkan sebanyakan 3 motor dan 27 STNK kenderaan yang terpaksa ditilang. Tiga motor yang diamankan disebabkan saat razia tidak membawa STNK dan SIM. Sedangkan STNK ditilang akibat tidak mematuhi aturan lalu lintas dan melengkapi atribut kendaraan seperti tidak menghidupkan lampu, sepion dan lain-lainnya.

“3 motor dan 27 STNK kenderaan yang terpaksa kita tilang,  Untuk hasil tilangnya kita serahkan kepengadilan untuk menjalani persidangan,” Ujarnya.

Ditanya temuan Khusus seperti narkoba dan senjata tajam, Naswendri mengngkapkan sampai saat ini Belum ada temuan khusus.

“Belum ada temuan khusus. dalam razia kali ini,”Tegasnya

Pantauan wartawan Bengkulu Online, razia kali ini sempat mengagetkan pengendara, terlihat ada berberapa kengendara yang memilih berhenti dan memuntarkan arah dari pada harus terjaring razia petugas karena tidak membawa surat-surat kendaraan. (CW7)

 

 

 

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *