Pupuk Kebersamaan, Wagub Buka Bersama FKPD

Oleh Tgl: July 19, 2013

Momentum Bulan Ramadhan ini, kesempatan yang sangat baik untuk membina kembali, merajut kembali, bukan karena ada masalah bukan

Sultan Bahtiar Najmuddin

BENGKULU, (Bengkulu Online) – Wakil Gubernur Bengkulu Sultan Bahtiar Najmuddin Gelar  buka puasa bersama dengan  Forum Komuniksi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Bengkulu, Kamis (18/7).

Tampak Ratusan tamu undangan memadati rumah dinas wakil gubernur di Km 6,5 Kota Bengkulu, Kepada Wartawan Sultan mengungkapkan acara ini ia gelar dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan menjaga tali silahturahmi Forum Komuniksi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Bengkulu.

“Saya Ingin buka ya, dan ini membuktikan bahwa kebersamaan masih menjadi sangat penting terutama toleransi dengan umat beragama dan sesame beragama dan yang lebih lagi tufoksi saya sebagai wakil gubernur akan dipertanggungkan jawabkan juga bagaimana saya membina umat beragama yang ada di Bengkulu, bagaimana saya memupuk kebersamaan,”Ungkapnya usai menggelar shalat Magrib.

Dari Pantauan Jurnalis Bengkulu Online hamper 90 persen kepala dinas dan SKPD hadir namun yang tidak Nampak hanya kepala daerah, Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah yang kebetulan sedang berada di Jakarta.

Ditambahkan Sultan selain memupuk kebersaman, inti dari digelarnya buka bersama ini untuk menghilangkan kecurigaan, pemikiran buruk satu sama lain, dan hal-hal yang mengarah ke negative lainnya.

“Momentum Bulan Ramadhan ini, kesempatan yang sangat baik untuk membina kembali, merajut kembali, bukan karena ada masalah bukan, namun harus diperikatkan harus diperjuangkan kembali, saya pikir intinya cuman itu, begitu penting silahturahim dan kebersamaan karena ini dapat mengilangkan adanya suuzon, tanda Tanya dan kecurigaan,”Tukasnya.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *