Pukul Anak tetangga, Bapak Paruh Baya Meringkuk di penjara

Oleh Tgl: July 14, 2013
belago

BENGKULU-(Bengkulu Online), Meme (40 th) warga jln. Irian gang beringin RT 03/02 kel. Tanjung Agung Kec. Sungai serut Kota Bengkulu harus diberurusan dengan polisi, pasalnya dirinya dilaporkan oleh tentangannya sendiri, Lismi (27 th) akibat telah melakukan kekerasan fisik terhadap anaknya Rocka (8 th).

Kronologi kejadian ini terjadi pada Jum’at 12 juli 2013 jam 11.00 WIB awalnya dimulai dengan perkelahian antara anaknya Iqbal berkelahi dengan Rocka yang tidak lain dan tidak bukan adalah anak tetangga sendiri.

Saking sayang dengan anaknya ditambah lagi Karena emosi yang membara melihat anaknya berkelahi, Meme tega memukul anak tetanganya.

tidak rela anaknya dipukul oleh seorang yang biasa dipanggil paman, ibu korban Lesmi jum’at 12 Juli 2013 jam 17.00 WIB melaporkan pelaku kekapolres bengkulu untuk meminta pertanggungjawabannya.

Sementara itu, Kapolres bengkulu melalu kabid reskrim membenarkan akan hal bahwa ada laporan tersebut dan masih dalam tahapan lidik untuk mengumpulkan bukti dari korban dan saksi.

Ditambahkannya, karena marah dan emosi pelaku menendang korban (Racka) hingga mengenai bagian belakang dan akibat kejadian ini korban mengalami terauma dan sakit bagian belakang.

“Sebabnya Merasa tidak senang melihat anaknya diperlakukan seperti itu, jadi melaporkan kepolisi dalam laporannya pelaku adalah tetangganya sendiri yang berawal dari masalah perkelahian anak-anak sehinga melakukan kekerasan fisik terhadap anak tetangannya sampai mengalami trauma dan sakit pada bagian belakang,”Ungkapnya kepada awak media. (Cw7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *