Presiden Kukuhkan DPP LVRI 2012-2017

Oleh Tgl: July 22, 2013
sby-1

Jakarta – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengukuhkan anggota Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pertimbangan Pusat Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) masa bakti 2012-2017, di Gedung Gatot Subroto, Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/7) pukul 15.00 WIB. SBY didampingi Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono, dan Wapres Boediono beserta Ibu Herawati Boediono.

Dikutip dari website kepresidenana, Pengkukuhan anggota DPP dan Dewan Pertimbangan Pusat LVRI ini berdasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 26/M Tahun 2013 yang dibacakan oleh Sekretaris Militer Mayjen Benny Indra Pujihastono. Sebanyak 44 orang yang dikukuhkan, terdiri atas 30 pengurus DPP dan 14 Dewan Pertimbangan LVRI.

LVRI merupakan organisasi kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana perjuangan bagi segenap veteran RI. Organisasi ini dibentuk berdasarkan persamaan kehendak, bidang kegiatan, profesi dan fungsi untuk berperan serta dalam pewarisan nilai-nilai juang 1945, pembangunan nasional, serta pertahanan dan keamanan nasional.

Hadir dalam pengukuhan ini Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Menhan Purnomo Yusgiantoro, Seskab Dipo Alam, Menkumham Amir Syarifudin, Mensos Salim As-Segaf, Mendikbud Muhammad Nuh, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan Kepala BIN Marciano Norman.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *