Nambah Waktu Libur, PNS Terima Sanksi

Oleh Tgl: July 31, 2013

Ketika di beri liburan ada saja yang berkeinginan untuk nambah libur, untuk mengantisipasi kelakuan tesebut Pemda Benteng akan berlaku tegas dalam menyikapinya, apabila menambah libur tapan alasan

Drs Darmawan Yakoeb MH

KARANG TINGGI – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah akan memberikan peringatan kepada seluruh PNS untuk tidak menambah liburan yang telah di tetapkan kalau tidak mau di kenakan saksi.

Hal ini diungkapkan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Drs Darmawan Yakoeb MH menurutnya sudah menjadi kebiasan PNS yang libur panjang malas masuk lagi.

“Ketika di beri liburan ada saja yang berkeinginan untuk nambah libur, untuk mengantisipasi kelakuan tesebut Pemda Benteng akan berlaku tegas dalam menyikapinya, apabila menambah libur tapan alasan” Ungkapnya kepada jurnalis selasa (30/7).

Sesuai surat edaran dari pemerintah Propinsi Bengkulu bahwa libur bersama bagi PNS adalah 9 hari terhitung hari jum’at (2/8) sampai Senin (12/8).

Darmawan sangat berharap kepada seluruh PNS untuk menaati surat edaran yang telah di sebarkan oleh Pemda dan apa bila surat edaran tersebut tidak di patuhi maka pemda berhak meberikan saksi bagi mereka. Ditambahkan Darmawan kecuali yang mengambil cuti atau di karenakan sakit yang bisa ditolerasi untuk telat masuk kerja melayani masyarakat.

“Kita harap PNS bisa menaati edaran pemda kecuali kalau cuti dan sakit kalau tidak karena itu dan berani menambuh libur akan kita berikan saksi yang tegas,” Ungkapnya.

Sekda menegaskan “Saksi yang tegas ini akan tergantung dari temuan yang terjadi saat masuk nanti, karena masih melihat dari tingkat kesalah yang di lakukan oleh PNS tersebut nantinya, mudah-mudah tidak ada yang nambah-nambah libur,” Demikian Darmawan . (cw7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *