Nostalgia, Wawali Buka Bersama Mahasiswa

Oleh Tgl: July 27, 2013

Selain silahturami, ini juga moment kita untuk saling bertukar pikiran dalam program-program organisasi karena banyak hal yang akan kami lakukan untuk terus menjaga lingkungan

Aan Kusnita

BENGKULU – Bulan Ramadhan buka bersama atau lebih diakrab bubar menjadi moment yang paling sering digunakan orang untuk memperkuat tali silahturahmi dan bernostalgia dengan masa lalu dengan bertemu kembali teman lama.

Inilah yang dilakukan wakil walikota Ir. Patriana Sosialinda yang Nampak buka bersama dengan mahasiswa di secretariat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kelompok Aktivitas Mahasiswa pecinta Alam (Kampala) fakultas Pertanian, Universitas Bengkulu, Sabtu (27/7) sore.

Acara yang terlihat ramai nan sederhana ini disampaikan Ketua Kampala Aan Kusnita bahwa buka bersama ini merupakan ajang silahturahmi antara anggota kampala yang saat ini dengan anggota Kampala yang sudah jadi alumni.

“Untuk terus menjaga tali silahturahmi antara anggota Kampala saat ini dan Anggota Luar Biasa (Anggota Kampala yang sudah jadi alumni-red) salah satu triknya melalui buka bersama,” Ungkapnya kepada jurnalis.

Selain wawali hadir juga Yurisman Star, SE, M.Si Ketua Tim Kementrian Perindustrian Pendampingan Barang dan Jasa dan Baboel Hairin calon senator Bengkulu, Menurut Aan hadirnya mereka tersebut karena ada ikatan kakak dan adik di tubuh organisasi untuk terus memberi support dan bimbingan dalam mempercepat kemajuan organisasi.

“Selain silahturami, ini juga moment kita untuk saling bertukar pikiran dalam program-program organisasi karena banyak hal yang akan kami lakukan untuk terus menjaga lingkungan, apalagi dalam waktu dekat kami akan mengadakan acara Reuni yang lebih besar lagi dengan menghadirkan pendiri dan anggota Kampala sejak tahun 1983 lalu,” Ungkap Aan yang bebapa waktu lalu usai mengelar program Konservasi dan edukasi di Pulau Enggano.

Sementara itu, dalam buka bersama yang mengundang seluruh organisasi dan Himpunan Mahasiswa yang ada di Universitas Bengkulu ini, Wawali menyampaikan akan siap mendukung kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan.

“Apapun mereka lakukan untuk perbaikan lingkungan saya siap mendukung, namun saya pesankan mahasiswa harus inovatif dan kreatif serta setelah melakukan kegiatan harus menghasilkan output yang bermanfaat,” Ungkap Alumni Kampala sekaligus alumni jurusan Agroekoteknologi ini.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *