Mourinho Pastikan Wallace ‘Disekolahkan’ Lebih Dulu

Oleh Tgl: July 20, 2013
m

Ia pemain yang sangat bagus, namun ia takkan bertahan di sini karena kami sudah punya Branislav Ivanovic dan Cesar Azpilicueta di posisi yang sama. Karena ia pemain non-Uni Eropa, ia takkan mendapat izin kerja

Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho memastikan jika ia bakal mengirim bek muda bertalenta Wallace ke dalam masa peminjaman di klub lain musim depan.

Pemuda Brasil berusia 19 tahun itu saat ini menjalani tur pramusim bersama skuad The Blues lainnya. Baru datang musim panas ini setelah diikat di bulan Januari, mantan pemain Fluminense itu sudah mempesona Mourinho dengan talentanya.

The Special One mengakui terkesan dengan kemampuan Wallace, namun dengan kompetisi ketat di skuadnya, ia lebih senang ‘menyekolahkan’ sang bek ke tim lain terlebih dulu. Kabar yang berhembus menyebut Wallace akan diumpankan ke AS Roma demi mendapatkan Daniele De Rossi.

“Ia pemain yang sangat bagus, namun ia takkan bertahan di sini karena kami sudah punya Branislav Ivanovic dan Cesar Azpilicueta di posisi yang sama. Karena ia pemain non-Uni Eropa, ia takkan mendapat izin kerja. Ini masih terlalu dini jadi ia akan melakoni peminjaman selama semusim,” tukas Mourinho.

Pria kontroversial asal Portugal itu menambahkan, “Kami akan mendapatkan opsi terbaik untuknya, di Eropa. Kami mau dia beradaptasi. Ia sangat matang untuk usianya, ia punya kualitas bek sayap Brasil – senang menyerang dan menciptakan peluang. Jadi kami akan mendapatkan kemampuan terbaiknya, dia investasi yang bagus.”





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *