MOU PTM Masih Kelabu

Oleh Tgl: July 20, 2013

Bahwsannya itu Harus dilakukan karena sudah menjadi rekomendasi dari hasil pemeriksaan BPK dan harus dilaksanakan karena ada kesalahan dalam MOU tersebut

Ir. Fatriana Sosialinda

BENGKULU, (Bengkulu Online) –  Sudah bertahun-tahun berlalu proses revisi Mou Pasar Tradisional modern yang berada jalan KZ Abidin Kota Bengkulu, namun Belum juga mencapai kesepakatan antara pihak pemerintah dan dan pihak Pasar Tradisonal Modern.

Pererintah Kota Bengkulu diminta melakukan kajian ulang permasahan MOU pemerintah kota terhadap pihak PTM yang dianggap ada indikasi kesalahan terhadap MOU tersebut. Pengajian ini sudah menjadi kewajiban dan harus dilaksanakan dalam tempo secepat-cepatnya oleh Pemerintah Kota Bengkulu,  karena pembahasan untuk mengkaji ulang MOU antara Permerintah Kota Bengkulu dengan pihak PTM merupakan rekomendasi dari BPK.

Rekomendasi BPK  meminta kepada Pemerintah Kota Bengkulu untuk Melakukan revisi MOU PTM karena dianggap ada indikasi kesalahan di dalam MOU tersebut. Wakil Walikota Bengkulu Ir. Fatriana Sosialinda ketidak di temui Wartawan di ruangan kerjanya kamis (19/7) kemarin menjelaskan bahwa urusan MOU pasar sudah ditangai oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu.

“Kemarenkan pak Sesda kan sudah koordinir beberapa kali pertemuan untuk mennyelesaikan MOU PTM. Seperti apa saya tidak terlalu tahu karena dia yang lebih tahu untuk urusan sektorat,”Ungkapnya.

Selanjutnya Wawali Mengukapkan  “Bahwsannya itu Harus dilakukan karena sudah menjadi rekomendasi dari hasil pemeriksaan BPK dan harus dilaksanakan karena ada kesalahan dalam MOU tersebut,Kalau lebih jelasnya coba tanya dengan Sesda yang lebih tahu untuk urusanan itu bilang saja kalau ibu wawali minta untuk meng ekspos masalah Mou PTM,”Tegas Wawali.

Namun pada hari yang sama sesda masih sibuk dengan seleksi calon Direktur PD RAN sehingga belum bisa dimintai keterangan.  (CW7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *