Marquinhos Jadi Rebutan Barca, PSG dan United

Oleh Tgl: July 19, 2013
Marquinhos

(Bengkulu Online) – Agen Marquinhos menuturkan bahwa agennya menjadi incaran tiga klub raksasa Eropa. Bek   AS ROMA itu sudah menerima tawaran dari Barcelona, Paris Saint-Germain dan Manchester United.

“Roma sudah menerima tawaran nyata dai PSG, Barca dan United untuk Marquinhos. Sangat mungkin pihak klub bakal menerima salah satunya. Roma mengatakan bahwa transfer bisa terjadi jika ada harga yang tepat. kami akan menghargai apa pun keputusan Roma,” jelas Roberto Calenda, agen Marquinhos.

Lebih jauh, Calenda menuturkan bahwa klub yang saat ini memiliki kemungkinan paling besar untuk mendapatkan jasa Marquinhos adalah PSG. Kabarnya, klub kaya asal Paris itu sudah menyodorkan 35 juta euro kepada Roma.

Calenda juga mengungkapkan dirinya menganggap minat besar terhadap Marquinhos merupakan hal yang wajar. Pasalnya, Marquinhos sudah menunjukkan permainan memikat meski baru berusia 19 tahun.

“Normal saja banyak yang tertarik untuk mendapatkannya. Saya bisa pastikan bahwa saya berada di barcelona beberapa waktu lalu. Tetapi Marquinhos bukanlah satu-satunya klien saya,” pungkas Calenda.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *