Larangan KPK Tidak Berpengaruh Pada Penjualan Parcel

Oleh Tgl: July 29, 2013

Alhamdulillah untuk kami sih belum berpengaruh

Yanto

BENGKULU – Meskipun ada larangan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menghimbau masyarakat tidak boleh memberi hadiah berupa parcel dan hadiah lain kepada PNS, namun hal tersebut tidak berpengaruh pada penjualan parcel di Kota Bengkulu, Senin (29/7).

Superviser supermarket Puncak, Yanto misalnya yang mengungkapkan Produk musiman yang hadir jelang lebaran ini permintaannya meningkat pesat bahkan lebih tinggi 20 persen jika dibandingkan dari tahun sebelumnya.

“Lumayan banyak permintaannya, bahkan meningkat dari tahun sebelumnya, kita perkirakan 20 persen,” Ungkapnya.

Ditambahkan Yanto, Parcel setiap tahunnya selalu dalam pembuatannya sendiri pihak Puncak memndesain sendiri dengan memperhatikan aturan yang berlaku dari pemerintah.

“Karena kita akan berikan yang terbaik terus kepada konsumen, kita ikut aturan pemerintah produknya kita sesuaikan seperti tidak expire, Alhamdulillah untuk kami sih belum berpengaruh,” Ungkap Yanto yang membuat hanya dengan pesanan dari custumer ini.

Parcel biasanya terdiri rangkaian produk-produk yang berbeda dan dikemas cantik dalam satu tempat ini, Saat ini sangat banyak dijumpai di pasar maupun di toko,minimarket, dan supermarket Kota Bengkulu. gtidak hanya toko dan tempat penjualan, ternyata parcel juga memberikan berkah tersendiri bagi masyarakat.

Idha misalnya yang mendapat pesanan dari rekannya untuk membuat parcel, menurut Idha adanya pesanan tersebut akan menambah pemasukkan keluarganya, karena pesanan lumayan banyak Idha juga meminta bantuan orang lain agar kerjaannya cepat diselasaikan.

“Ada pesanan seratus dari temen untuk buat parcel, ya saya terima. itu kita kombine dan harganya pun beraneka ragam mulai dari 500 ribu sampai yang termahal 1,5 juta,” Ungkap Idha yang sehari-hari berptofesi sebagai wartawan ini.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *