Jaga Keamanan, Polsek Singgaran Pati Gelar Razia

Oleh Tgl: July 14, 2013

Ini digelar Demi menjaga keamanan dibulan suci ramadhan, sekaligus kita mengecek kendaraan yang gelap dan narkotika

AKBP Ade Zaldi

BENGKULU-JB, Selama Bulan Ramadhan Polsek Singgaran Pati gelar razia kendaraan roda 2 dan roda 4 yang tengah melintas di sepanjang jalan lintas tanah patah.

Sabtu, (13/7) sekitar pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.30 terlihat aktivitas polisi memberhentikan kendaran yang lewati jalur tesebut. Kapolsek Singaran pati AKBP Ade Zaldi Mengatakan razia rutin yang dilakukan selama sebulan ini mencegah peredaran kendaran gelap, senjata tajam dan narkotika.

“Ini digelar Demi menjaga keamanan dibulan suci ramadhan, sekaligus kita mengecek kendaraan yang gelap dan narkotika,”Ungkapnya kepada awak media.

Ade menambahkan pelanggar yang terjaring razia mayoritas tidak memiliki surat izin mengemudi saat berkendara. Selain SIM, ada juga pelangar yang kedapatan tidak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) saat berkendara.

“Kebanyakan Pengendara tidak membawa STNK karena ketinggalan di rumah dan pelanggaran SIM karena pengendara memang belum memiliki, atau kelengkapan onderdil kendaraan,”Ujarnya lagi.

Pada Razia kali ini polisi berhasil mengamankan 20 STNK dan 7 motor yang tidak lengkap surat menyurat serta atribut seperti motor seperti sepio, helm dan lain.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *